Ajaib, Ada Hujan Ikan di Gurun Australia

Canberra - Penduduk di sebuah kota padang pasir terpencil Australia dikejutkan pergantian cuaca berupa hujan ikan. Ratusan ikan putih kecil, banyak yang masih hidup, jatuh lebih dari dua hari di Lajamanu di Northern Territory, seperti dilaporkan Daily Telegraph.

Ahli cuaca percaya, ikan itu sebenarnya disedot badai dari laut sebelum dibuang atau terlempar di atas kota kecil yang berjarak 326 mil dari sungai terdekat.

Mark Kersemakers, peramal senior di Australian Bureau of Meteorology, mengatakan, badai itu meraup ikan ke udara hingga setinggi 40.000 sampai 50.000.

"Setelah beberapa waktu mereka dilepaskan."

Ini merupakan peristiwa ketiga kalinya dalam waktu kurang dari 30 tahun yang lalu Lajamanu dibombardir ikan. Menurut Northern Territory News, dilaporkan fenomena hujan ikan ini juga terhadi tahun 1974 dan 2004.

Joe Ashley, 55, dari Jabiru sebuah kota pedalaman di Northern Territory, berkata, "Biasanya ikan-ikan di dalam air, sekarang mereka jatuh dari langit, bagaimana jika sesuatu yang lebih besar jatuh dari langit selanjutnya?”

Jika saja buaya yang jatuh dari langit, itu benar-benar menakutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Another Story....
BloggerTheme by Infinityskins