'The Red Devils Punya Rute Bagus ke Final'

Manchester - Meski menghadapi salah satu raksasa Eropa di babak perempatfinal, jalan Manchester United ke partai puncak dinilai relatif mulus. Asal bisa melewati Bayern Munich, MU disebut tak akan terhentikan.

Jika bisa lolos dari hadangan Bayern di babak perempatfinal, MU akan menghadapi pemenang duel antara Bordeaux dan Olympique Lyon di babak semifinal. Dua tim Prancis itu dinilai Chief Executive David Gill relatif lebih mudah ditaklukkan.

"Kami bermain dengan bagus dan Sir Alex Ferguson serta skuadnya tahu apa yang harus dilakukan di babak selanjutnya. Kami harus percaya diri bahwa kami bisa melaju," ujar Gill di situs resmi MU.

"Laga melawan Bayern akan sulit, tetapi jika kami bisa mengatasinya, kami akan menghadapi tim Prancis di semifinal. Jadi, ini bagus untuk kami."

"Tak diragukan lagi ini terlihat sepetti rute yang bagus menuju final," tukasnya.

Namun, dua tim Prancis tersebut tak bisa dipandang sebelah mata. Bordeaux tengah menanjak penampilannya dua musim belakangan dengan menjuarai Liga Prancis musim lalu dan tengah memimpin klasemen sementara musim ini.

Sedangkan Lyon, ingatlah bagaimana Real Madrid yang bertaburan bintang dibuat tak berdaya oleh mereka di babak perdelapanfinal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Another Story....
BloggerTheme by Infinityskins